Nikmati Kenyamanan Libur Lebaranmu di Kuta Bersama Kura Kura Hotel

Libur lebaran sebentar lagi nih! Kalau bicara libur di Bali pasti Kuta adalah daerah yang paling dipadati oleh wisatawan. Sebelum pandemi, kalian pasti tahu bahwa Kuta terkenal dengan kawasan yang hidup tanpa mengenal waktu. Mulai dari pagi hingga malam hari ada beragam jenis aktivitas yang bisa kita lakukan di Kuta. Mulai dari jalan santai dipinggir pantai, surfing, hingga clubbing. Akan tetapi selama masa Pandemi memang agak sedikit berbeda. Kuta memang tidak seramai dulu.

promo-hotel-kura-kura-hotel-2

Berikut ini ada beberapa hotel terbaik yang bisa kamu jadikan untuk tempat libur lebaranmu bersama keluarga.

BALI MANDIRA BEACH RESORT & SPA

promo-hotel-kura-kura-hotel-bali-mandira

Bali Mandira Beach Resort & SPA adalah resort yang berlokasi dekat dengan pantai. Salah satu fasilitas menarik dari Bali Mandira Beach Resort & SPA  adalah adanya fasilitas surfing gratis. Tidak hanya itu di Bali Mandira Beach Resort & SPA  juga dilengkapi dengan kolam renang yang ekslusif, kids club, dan juga beach club.

promo-hotel-kura-kura-hotel-bali-mandira-2

Di  Bali Mandira Beach Resort & SPA  terdapat 7 kategori kamar dengan interior khas Bali. Terdapat kamar yang luas dan cocok untuk liburan sekeluarga. Ada juga tipe cottage, dan tipe villa dengan kolam renang. Kids club menawarkan pembuatan perhiasan, kelas memasak, dan kegiatan gratis untuk belajar seni dan kerajinan tradisional Bali. Area kolam renang anak-anak memiliki 2 seluncuran air yang besar dan air mancur yang indah. Kamu bisa bayangkan bagaimana serunya libur lebaranmu disini.

Berikut Harga Promo Hotel di Bali Mandira Beach Resort & Spa Bali :

promo-hotel-kura-kura-hotel-bali-mandira-3

Rp 895,000/MALAM Superior Room
RP 1,420,000/MALAM Superior Room + Afternoon Tea
RP 1,155,000/MALAM Deluxe Cottage
Bali Mandira Beach Resort & Spa

Jl. Padma No.2, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia – Bali Mandira Beach Resort & Spa

Pesan Disini

PADMA RESORT LEGIAN

promo-hotel-kura-kura-hotel- padma-legian

Padma Resort Legian merupakan hotel berbintang 5 yang terkenal dengan gaya artistiknya. Hotel Padma Resort Legian memiliki eksistensi sebagai surga yang damai yang berada dibawah sunset di pantai Legian, Kuta. Hanya dengan berjalan kaki ke jalan legian anda akan langsung menjumpai toko-toko yang berjejer seperti kerajinan, pakaian, dan lain-lain.

promo-hotel-kura-kura-hotel- padma-legian-3

Hotel Padma Resort Legian yang dibangun diatas lahan seluas 6,8 hektar ini memiliki taman tropis, serta 432 kamar yang dipadukan dengan fasilitas kelas dunia yang memikat  akan keramahtamahan pulau Bali. Kamar-kamar yang bergaya chalet di area resort, kolam teratai yang luas yang dikelilingi oleh restoran outdoor, dan taman yang dipenuhi dengan unsur-unsur seni yang sakral dan magis akan membuat anda bisa merasakan nuansa Bali. Nikmati gaya hidup yang dipenuhi dengan artistik Bali di Padma Resort Legian.

Berikut Harga Promo Hotel di Padma Resort Legian :

promo-hotel-kura-kura-hotel- padma-legian-4

RP 6,232,000/MALAM Deluxe Chalet
RP 7,512,000/MALAM Garden Club Chalet
RP 7,672,000/MALAM Lagoon Access
Padma Resort Legian

Jl. Padma No.1, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia – Padma Resort Legian.

Pesan Disini

SHERATON KUTA BALI

promo-hotel-kura-kura-hotel- sheraton-3

Hotel Sheraton Kuta Bali adalah hotel bintang 5 internasional yang sangat populer di kalangan pelancong di seluruh dunia. Lebih dari 70% kamar di Sheraton Kuta Bali, menghadap ke Ocean Infinity Pool.

promo-hotel-kura-kura-hotel- sheraton-2

Dari atap Sheraton Kuta Bali dapat menikmati matahari terbenam yang indah di Kuta yang terkenal. Hanya 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan bersebelahan dengan Beachwalk Shopping Mall di jantung Kuta, hotel ini sangat praktis dan sangat nyaman untuk berbelanja, bersantap, dan kafe.

Berikut Harga Promo Hotel di Sheraton Kuta Bali :

promo-hotel-kura-kura-hotel- sheraton

RP 1,455,000/MALAM Deluxe Garden View Room
Sheraton Kuta Bali

Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia – Sheraton Kuta Bali

Pesan Disini

HARD ROCK HOTEL BALI

promo-hotel-kura-kura-hotel- hard-rock-bali

Siapa yang tidak mengenal Hard Rock Hotel Bali? Hotel Hard Rock Bali memiliki hiburan yang dibangun di atas lahan seluas 30.000 meter persegi. Para tamu disebut “star”, dan pasir putih asli membuat pementasan di tepi kolam renang, menyediakan berbagai hiburan menarik yang dapat membuat orang merasa seperti bintang rock. Setiap kamar di Hard Rock Bali memiliki genre musik memiliki dekorasi bertema pop, fasilitas modern, dan TV dengan berbagai program hiburan.

promo-hotel-kura-kura-hotel- hard-rock-bali-3

promo-hotel-kura-kura-hotel- hard-rock-bali-2

 

Ada 11 restoran dan kafe seperti Hard Rock Cafe dan Jamie Oliver Kitchen di mana kamu dapat menikmati live band sambil makan banyak hidangan. Menampilkan lebih dari 700 memorabilia musik, freeform pool terbesar di Bali, program live music dan hiburan tiap malam hari, spa rock, studio rekaman publik dan panjat tebing, Roxiti Kids Club dan fasilitas pertemuan. Jika kamu ingin ke Pantai, kamu juga tidak perlu repot untuk berjalan kaki jauh. Pantai Kuta berada tepat didepan Hard Rock Hotel Bali dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan beachwalk.

Berikut Harga Promo Hotel di Hard Rock Hotel Bali :

promo-hotel-kura-kura-hotel- hard-rock-bali-5

RP 5,360,000/MALAM Deluxe Room
Hardrock Hotel Bali

Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia – Hard Rock Hotel Bali.

Pesan Disini


Kura-Kura Hotel Benefit

Jadi gimana nih? Apakah kamu sudah bisa menentukan akan menghabiskan libur lebaran kalian dimana? Dimanapun hotel yang kamu pilih, jangan lupa lakukan pemesanan sekarang juga melalui Kura Kura Hotel ya! Dengan melakukan pemesanan di Kura Kura Hotel kamu bisa mendapatkan beragaman benefit ekslusif lho. Khusus untuk libur lebaran kali ini Kura Kura Hotel memiliki benefit sebagai berikut:

• Gratis Antar Jemput Bandara-Hotel
• Glass Bottom Boat Tour [untuk menginap minimal 2 malam]
• Kuta& Tanah Lot Tour [Minimal 3 malam] :
-Krisna Oleh-Oleh
-Makan Siang
-Pantai Kuta
-Tanah Lot
-Pantai Kuta
-Tanah Lot
-Kembali ke Hotel
•Jatiluwih & Bedugul [Minimal 4 Malam]
-Taman Ayun
-Jatiluwih
-Makan Siang
-Bedugul/Ulun Danu
-Joger
-Tanah Lot
-Kembali ke Hotel

Kamu juga bisa melihat promo terbaru dari Kura Kura Hotel di instagramnya @kurakurahotel!

Yuk rencanakan libur lebaranmu bersama Kura Kura Hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *