Nusa Dua Line Telah Dibuka !

nusa dua line main

Kami memiliki kabar gembira bagi mereka yang telah menunggu dengan sabar untuk berita tentang Nusa Dua Line.. sekarang telah di Buka ! Terdapat dua tempat pemberhentian bus di sepanjang jalur ini, keduanya sangat cocok untuk berbelanja dan bersantai di Pantai.

Line dimulai dari DFS Bus Bay di Kuta. Ini merupakan tempat penghubung untuk ke semua Line bus (Kecuali Seminyak Line). Dari DFS Bus Bay, bus terus melaju sepanjang Jl. ByPass Ngurah Rai menuju ke daerah resort utama Nusa Dua.

Bus memasuki gerbang utama kawasan BTDC dan berhenti pertama di Hotel Grand Hatt. Disini anda akan menjumpai pusat perbelanjaan di Bali Collection ( hanya 5 menit berjalan kaki ) atau menuju ke Nusa Dua Theater yang terletak di sebelahnya.

001

005

Pemberhentian berikutnya di The Bay Bali, dimana de Opera Beach Club merupakan salah satu hunian yang populer. Disana juga terdapat Bebek Bengil dimana anda dapat menikmati masakan khas Indonesia dan Gyu Kaku untuk BBQ khas Jepang

Tidak melupakan anak-anak. The Pirate Bay merupakan tempat yang sempurna untuk membawa anak-anak untuk bermain di Kapal Bajak Laut dan ikut serta dalam berbagai kegiatan yang menyenangkan.

DSC05210 copy

01 copy

 

Bus Nusa Dua Line

Untuk Nusa Dua Line, kami akan menggunakan bus berwarna silver dengan jumlah 15 kursi ( tidak berwarna hijau dan kuning seperti biasanya seperti yang pernah lihat).

Bus akan tiba dari DFS Bus Bay di Kuta dan melakukan perjalanan menuju ke Nusa Dua. Di Hotel Grand Hyatt, tiket crew kami akan turun ke lobi untuk menjemput penumpang dan mengarahkan ke dalam bus, dan di The Bay Bali bus akan berhenti di depan tempat pejalan kaki pantai dekat dengan tanda pemberhentian bus.

Jpeg

Tiket

Tarif untuk Nusa Dua Line adalah Rp. 50,000 dan anda dapat menggunakan Kura-Kura Koin untuk sekali perjalanan atau Day Pass & Value Card untuk perjalanan seharian. Lihat halaman Informasi Tiket kami untuk lebih jelasnya dan Jadwal Bus terbaru untuk menyesuaikan dengan jadwal anda.

Anak-anak usia dibawah 2 tahun dan dapat dipangku oleh orang dewasa tidak akan di kenakan biaya apapun alias Gratis !

Jadwal Bus

Nusa Dua Line beroperasi setiap 1 jam sekali. lihat jadwal disini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *