Kura-Kura Bus dan Telkomsel 4G

telkomsel main

Tetap terhubung saat berpergian

Salah satu keuntungan dari berpergian menggunakan Kura-Kura Bus adalah akses internet WiFi gratis ! Posting foto-foto liburan anda di Bali yang luar biasa itu adalah salah satu cara untuk membuat teman-teman dan keluarga di rumah sedikit iri dan apa yang lebih mudah lagi dari pada melakukannya saat berpergian dari satu tempat ke tempat berikutnya?

Jika itu masih kurang, ada juga soket listrik pada semua bus untuk mengisi daya perangkat anda sehingga anda dapat tetap merasa aman batrai anda terisi penuh sampai tiba di tempat tujuan anda berikutnya.

power points

Kerja sama Kura Kura Bus dengan Telkomsel

20150814_105953 copy (Small)

Pada tanggal 14 Agustus 2015 Kura Kura Bus dengan Telkomsel mengadakan pers conference di Cafe Betawi yang di hadiri beberapa media masa nasional  untuk mengumumkan kerja sama mengenai  pelayanan Wifi gratis dalam upaya menghadirkan akses mobile internet berkualitas di dalam Bus Kura-kura sejak tanggal 1 Agustus 2015.

20150814_103748 (Small)

Layanan Wifi di Bus Kura-kura ini disediakan untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan, khususnya wisatawan di Bali untuk tetap terkoneksi dengan internet selama perjalan.

Internet tercepat dengan jaringan 4G

Saat ini Kura-Kura Bus menawarkan koneksi internet WiFi lebih cepat dengan Telkomsel 4G LTE, yang merupakan teknologi generasi ke 4  internet super cepat yang membuat transfer data lebih cepat dan juga lebih stabil.

Jaringan super cepat internet speedy 4G LTE dapat memberikan kecepatan download dan upload 3x lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya seperti 3G, sehingga meng-upload foto liburan anda sangat mudah!

Cangkupan Wilayah

Jaringan Telkomsel 4G saati ini baru mencakup sebagian dari wilayah selatan Bali. DI daerah yang tidak mencakup oleh 4G (misalnya seperti Ubud), penumpang masik akan memiliki akses WiFi dengan jaringan 3G yang tersedia di daerah tersebut.

Telkomsel 4G

Langkah ke-1

Username dan Password pada masing-masing bus di tempelkan pada jendela bus. Nama jaringan untuk setiap bus sama dengan nomor bus dapat anda lihat pada bagian depan dan belakang bus.

Login 1

 

20150810_133429

Langkan ke-2

Cari nama bus dalam pengaturan WiFi dari ponsel anda dan pilih jaringan sesuai dengan nama bus yang di gunakan.

Login 2

Langkah ke-3

Setelah anda memilih jaringan, jendela baru akan terbuka meminta anda untuk memasukan password jaringan, Password dapat anda lihat pada stiker yang di tempelkan pada jendela bus.

Login 3

Lengkeh ke-4

Jika anda memasukan password dengan benar maka akan muncul tanda ini  “✓”  di sebelah nama jaringan.

Login 4

Langkah ke-5

Sekarang anda telah terhubung dengan jaringan internet 4G super cepat ! anda bisa memulai untuk browsing, mengirim email atau mengunggah photo anda. Memungkinkan juga untuk mengecek online booking hotel atau mungkin memesan perawatan spa. Anda juga dapat memeriksa kurs saat ini dan mengkonfirmasi penerbangan, semua dapat anda lakukan dari kenyamanan bus ber-AC ini.

IMG_4901

Koneksi internet WiFI  yang cepat merupakan alasan lain untuk menggunakan Bus Kura-Kura untuk berkeliling Bali. Naiklah di salah satu pemberhentian bus kami dan tetap terhubung saat berpergian !

One thought on “Kura-Kura Bus dan Telkomsel 4G

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *