Giveaway Glass Bottom Boat Tour Khusus Wisatawan Domestik!

Win Glass Bottom Boat Tour Beragam aktivitas dalam 1 paket tour! Halo Sahabat #Kura2bus, dalam rangka pembukaan tour terbaru dari #Kura2bus yaitu Glass Bottom Boat Tour. Kali ini #Kura2bus mau ngadain giveaway dengan hadiah paket tour Glass Bottom Boat nih. Nikmati sensasi liburan dengan beragam aktivitas mulai dari snorkeling, mengunjungi pulau penyu, hingga sightseeing ke hutan manggrove secara gratis bersama #Kura2bus. Mau tau info lebih lengkap tentang tripnya? Boleh cek ricek dulu di official instagram @kura2bus. Cara ikutan giveawaynya juga gampang banget lho; • Follow akun @kura2bus @kurakurahotel & @toureastindonesia • Komen dipostingan instagram @kura2bus, kenapa kamu pengen menangin giveaway dan jangan lupa tag pasangan yang ingin kamu aja liburan […]

Frasa yang Berguna dalam Bahasa Indonesia

Bahasa Indonesia atau Bahasa Indonesia adalah bahasa resmi Republik Indonesia dan dituturkan oleh lebih dari 237 juta orang. Sebagian besar provinsi-provinsi di Indonesia juga memiliki bahasa asli mereka sendiri yang dituturkan oleh penduduk setempat, namun Bahasa Indonesia menyatukan seluruh negara. Bahasa Bali dituturkan di Bali, sedangkan di Lombok bahasa lokal disebut Sasak. Bahasa Indonesia cukup mudah dipelajari, karena sebagian besar huruf mewakili suara yang sama dan pengucapannya sangat mirip dengan bahasa Inggris. Di bawah ini adalah daftar frasa yang mungkin akan berguna ketika kamu liburan di Bali. Greetings / Salam Good morning Selamat pagi Good afternoon Selamat siang Good evening Selamat sore Good night Selamat malam How are you? Apa […]