Tempat Penjualan Tiket Kura-Kura Bus Yang Baru : Permata Surya Wisata Tour

tour main

Jika anda berada di daerah Seminyak dan bertanya-tanya dimana tempat untuk mendapatkan tiket Kura-Kura Bus, dengan senang hati kami mengumumkan jika Permata Surya Wisata Tour di Jl. Basangkasa sekarang menjadi tempat penjualan tiket kami.

Jl. Basangkasa terletak di ujung jalan utama Jl. Raya Seminyak yang berjalan melewati Bintang Supermarket di Seminyak dan Permata Surya Wisata Tour merupakan travel agen yang terletak di sebelah kanan jalan, jika anda datang dari arah Legian.

Tour 2

Sebagai penanda utama adalah Bank Mega yang berada tepat di sebelahnya, atau anda juga dapat melihat tanda neon box besar Visa dan maskapai pesawat tepat di luar Permata Surya Wisata Tour.

Tour 3

Tour 4

Agen wisata ini menjual semua jenis tiket Kura-Kura Bus termasuk Kartu Day Pass, Travel Card dan Koin, Namu perlu diketahui tidak dapat melakukan pengembalian saldo disini.

Pemberhentian bus terdekat dengan Permata Surya Wisaa adalah Desamuda Village, berjarak kurang lebih 350m. Pemberhentian bus ini merupakan bagian dari Legian Line Legian Line dan terus menuju Kuta dan Tuban sebelum akhirnya berhenti di  DFS Bus Bay  dimana anda dapat tehubung ke semua jalur lainnya disini ( diluar, Seminyak Line)

Tour 1

ALAMAT Jl. Basangkasa, No.10x, Seminyak, Bali
Tel +62 361 730 511
JENIS TIKET YANG DIJUAL Day Pass, Value Card, Kura-Kura Coin

LOKASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *