Nikmati Libur Lebaran di Movenpick Resort

Libur lebaran sudah di depan mata. Sekali-sekali ingin rasanya memanjakan diri dengan melakukan staycation di hotel yang mewah dengan harga menjanjikan seperti Movenpick Resort.

21

Movenpick Resort adalah hotel yang berada di Pusat keramaian. Kalau kamu ke daerah Jimbaran, tidak susah untuk menemukan hotel ini. Hotel Movenpick Resort adalah hotel yang terintegrasi dengan samasta lifestyle village. Buat kamu yang belum tahu, Samasta Lifestyle Village adalah pusat berbelanja yang ada di daerah Jimbaran. Disini kamu bisa menemukan makanan hingga pakaian bermerk. Jadi bisa dikatakan kalau kamu menginap di Movenpick Resort akses kamu untuk pergi belanja sangat mudah.

14

Fasilitas dari Movenpick Resort tergolong lengkap. Mulai dari kidsclub, water slide, hingga kolam renang yang menyerupai pantai sungguhan. Dengan menginap di Movenpick Resort kamu bisa melakukan berbagai macam aktivitas seperti berolahraga, berenang, hingga bersantai di beach club.

13

Movenpick Resort terdiri dari beberapa tipe kamar, salah satunya adalah tipe classic. Tipe classic memiliki fasilitas yang lengkap. Kamar ini dilengkapi dengan pemanas air dengan kopi dan tehnya. Televisi LED, WiFi, speaker yang dilengkapi dengan fitur bluetooth. Biasanya jika kamu beruntung di hari pertama kamu menginap, kamu akan disuguhkan mini bar gratis.

5

Bagi kalian yang memiliki hobi renang, menginap di Movenpick Resort akan membuatmu senang. Bagaimana tidak, Movenpick Resort memiliki berbagai jenis kolam renang di empat area yang berbeda. Area tersebut terdiri dari area Pantai Buatan, Lap Pool, Pool Island dan kolam renang anak. Di area kolam rening ini juga terdapat beragam sun lounger. Wah kebayangkan bagaimana nikmatnya menginap di Movenpick Resort?

12

Terakhir, Movenpick Resort memiliki restoran yang terletak di atas hotel. Restoran ini dikenal dengan nama Above Eleven. Restoran ini dapat diakses langsung melalui hotel dari lantai 7, yang kemudian dilanjutkan dengan tangga terpisah untuk menuju lantai 8. Bagi pengunjung yang bukan tamu hotel pun bisa langsung menuju Above Eleven menggunakan akses elevator di Samasta Lifestyle Village.

9

Menu hidangan di sini merupakan campuran antara Peru dan Jepang, bahkan terdapat bar seafood mentah. Setiap Sabtu malam, juga terdapat hiburan musik yang diputar DJ dari pukul 6 sore hingga 12 malam. Sebagai sky bar, Above Eleven menawarkan panorama Teluk Jimbaran lengkap dengan pemandangan matahari terbenam setiap harinya.

Promo Hotel Lebaran + Tiket Pesawat [Movenpick Resort & Spa Jimbaran]

Untuk Promo Libur Lebaran di Movenpick Resort & Spa Jimbaran sudah termasuk:

• Tiket pesawat pulang pergi dari Garuda untuk daerah Jakarta – Bali [Keberangkatan Pagi atau Malam]

• Kura-Kura Hotel Benefit.

• 1x makan siang & makan malam untuk 2 dewasa + 2 anak di bawah 12 tahun.

Untuk pemesanan Promo Hotel Lebaran di Movenpick Resort & Spa Jimbaran hingga: 15 Mei 2021 dengan periode menginap : 3-25 Mei 2021

Berikut Harga Promo Hotel Lebaran di Movenpick Resort & Spa Jimbaran:

Rp 10,257,000/2 malam Classic Room
Rp 11,794,000/3 malam Classic Room
Rp 13,331,000/4 malam Classic Room
Movenpick Resort & Spa Jimbaran

Jl. Wanagiri No.1, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80362, Indonesia – Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.

Kunjungi laman Kura Kura Hotel untuk info lebih lengkapnya disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *