Panduan Kura-Kura Bus : Tiket

Kura-kura-bus-guide-ticketTahukah kamu, Kura-Kura Bus memiliki 3 jenis tiket? Apakah kamu tahu perbedaannya?Kura-Kura Bus menawarkan berbagai jenis tiket yang dapat kamu gunakan selama bepergian di Bali. Masih bingung pakai tiket yang mana?Jangan khawatir, untuk menghilangkan kebingunganmu, kami akan menjelaskan kepadamu setiap jenis tiket Bus Kura-Kura, sehingga kamu tahu mana yang tepat untuk perjalananmu!

Single Trip Ticket

single-trip-ticket-1

Jadi, sebelum bepergian menggunakan Kura-Kura Bus, Kamu harus tahu bahwa kamu dapat memilih antara membeli Single Trip Ticket  atau Daypass. Perbedaannya adalah untuk tiket Single Trip, hanya untuk perjalanan tunggal ke arah tujuan yang kita inginkan. Ini sangat ideal untuk perjalanan spontan dengan Kura-Kura Bus – untuk harga mulai dari Rp, 20,000 sekali perjalanan. Namun, jika kamu merencanakan lebih dari 2 perjalanan menggunakan Kura-Kura Bus per hari, kami sangat sarankan untuk menggunakan Daypass.

LINE Rute
LINE 1
Rp 20,000
DFS → NUSA DUA → DFS
LINE 1
Rp 20,000
DFS → KUTA → LEGIAN → DFS
LINE 2
Rp 20,000
DFS → JIMBARAN → DFS
LINE 2
Rp 20,000
DFS → KUTA → LEGIAN → DFS
LINE 3
Rp 20,000
DFS → KUTA → LEGIAN → SEMINYAK → LEGIAN → DFS
LINE 4
Rp 20,000
DFS → LEGIAN → SEMINYAK → LEGIAN → KUTA → DFS
LINE 5
Rp 80,000
DFS → SANUR → UBUD → SANUR → DFS

Anak-anak berusia 2 tahun ke bawah, yang dipangku oleh orang tuanya, tidak dikenakan biaya! Anak-anak yang yang duduk di kursi bus, akan dikenakan harga normal.

Daypass

 

Kura-Kura Bus memiliki 3 jenis Daypass. Menggunakan Daypass menawarkan kesempatan untuk naik bus di 5 jalur yang berbeda dan lebih dari 40 halte, perjalanan tanpa batas! Jadi jika kamu merencanakan liburan panjang ke Bali, dan  ingin mengunjungi semua kawasan wisata di Bali (seperti Kuta, Legian, Seminyak, Jimbaran, Nusa Dua, Sanur & Ubud) tiket ini adalah pilihan terbaik digunakan untuk bepergian – belum lagi bahwa menggunakan Daypass jauh lebih menguntungkan daripada membeli Single Trip ticket.

Bagaimana cara kerja Daypass : Satu hari dihitung 24 jam dari saat kartu pertama kali diaktifkan ketika memindai di mesin QR Code Reader. Misalnya, jika Anda menggunakan 3 Daypass pada pukul 15:00 pada tanggal 1 April, kartu akan  berlaku hingga pukul 15:00 pada tanggal 4 April.

Kura-kura-bus-1daypass

1 Daypass : Kami sarankan menggunakan 1 Daypass untuk menghemat perjalan untuk mengunjungi daerah wisata di Bali menggunakan Kura-Kura Bus untuk lebih dari 2 perjalanan. 3 Day Pass : Apakah 1 Daypass masih kurang untukmu, jangan khawatir, karena kita masih memiliki 3 Daypass.

Kura-kura-bus-7daypass

7 Daypass : merencanakan liburan panjang?Itu artinya kamu harus menggunakan 7 Daypass. Tiket ini memberikan akses untuk menaiki Kura-Kura Bus hingga 7 hari penuh.

Tiket harian hanya berlaku untuk satu orang. Pastikan jangan sampai hilang, karena Daypass tidak dapat diganti, dan Anda harus membeli yang lain.

Round Trip Ticket (Line 5 – Ubud only)

Round-trip-ticket-ubud

Round Trip Ticket (tiket pulang pergi) hanya berlaku untuk Line 5, Karena Line merupakan rute populer oleh sebagian pengguna Kura-Kura Bus. Khusus untuk pelancong yang hanya ingin merasakan suasana di Ubud. Round Trip Ticket, memiliki konsep yang berbeda dengan tiket pulang pergi dari pesawat terbang. Tidak hanya dapat digunakan dari lokasi yang. Tiket ini bisa digunakan di lokasi penjemputan dan turun yang berbeda. Misalnya. Anda dapat menggunakan tiket ini untuk berangkat dari pemberhentian bus di Coffee Gallery dan turun di pemberhentian bus di Museum Puri Lukisan. Untuk Round Trip ticket memiliki harga yang cukup terjangkau daripada membeli 2 tiket Single Trip.

Round-trip-ticket-ubud

Batas maksimum untuk menggunakan Return Ticket adalah 7 hari

 

Related Post

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *