Kura-Kura Bus & Bali Live Festival

bali live 2

Acara International Jazz yang pertama berlangsunng di Bali di bawah Bali Live Festival, menampilkan beberapa artis jazz terbaik dari  bali dan indonesia seperti Balawan dan Rio Sidiq, dan juga menampilkan artis jazz internasional termasuk the Earth, Wind dan Fire Experience feat. Al McKay, Incognito, Omar dan lain-lain.

Acara utama dari festival mengambil tempat di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, pada tanggal 8 Maret 2014, sementara tempat acara pra-main tersebar di berbagai tempat di  Bali Selatan, termasuk Beachwalk, Le Meridien Hotel di Jimbaran, Ryoshi Restaurant di Sanur, dan Ubud Jazz Cafe di Ubud.

bali live 3

Bali Live Festival menggabungkan pecinta-musik dengan suasana pesta, di mana mereka dapat menikmati live musik sambil berjemur di bawah matahari. Acara jazz, didukung oleh vendor yang menawarkan makanan dan minuman lokal, didukung oleh perusahaan lokal dan pada saat yang sama memberikan pecinta musik pengalaman musik yang luar biasa.

bertempat di tepi pantai Taman Bhagawan menarik tamu dari sekitar hotel untuk mengunjungi acara ini dan juga menawarkan masakan kelas dunia untuk melengkapi mereka yang mencari pengalaman jazz mewah.

bali live 1

Keberhasilan menyelesaikan acara tersebut terdapat saran utuk membuatnya menjadi acara rutin sebagai cara yang bagus untuk mempromosikan Bali, khususnya bagi mereka yang mencari pelarian melalui musik. Sementara di Bali menawarkan SPA kelas dunia dan umumnya terkenal dengan industri pariwisata dan budaya yang unik, mungkin belum akan menemukan jiwa lain, melalui musik jazz dan Bali Live Festival

Kura-Kura Bus dengan bangga mengumumkan bahwa kami adalah salah satu sponsor utama acara ini, menyediakan transportasi antar-jemput untuk penonton festival dari empat daerah pariwisata utama seperti : Ubud, Legian, Seminyak dan Sanur. Dukungan yang terus menerus kami di seluruh acara ditambah dengan tim yang solid, disediakan oleh event organizer untuk memastikan kelancaran dan nyaman, perjalanan yang aman bagi mereka yang menghadiri acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *