Pemberhentian Bus Baru untu Legian Line : Monument Ground Zero

Kabar gembira untuk Legian Line – kami menambahkan pemberhentian bus lainya di lokasi yang super nyaman!

Monumen Ground Zero berlokasi di Jl. Legian yang  ramai, tepat di jantung pusat Legian.

ground-zero-002

Ground Zero di bangun untuk mengenang korban yang meninggal dari tragedi Bom Bali pada tahun 2002. ini sekarang menjadi tempat yang populer di Legian banyak dikunjungi oleh wisatawan asing yang datang untuk memberikan penghormatan kepada mereka yang telah menjadi korban.

Terletak di Jl. Legian, pemberhentian bus dekat dengan puluhan club malam dan bar, toko peralatan selancar, minimarts dan restorant.

ground_zero_005

Disini tidak tersedia tanda pemberhentian bus, bagaimanapun bus akan berhenti di sebelah monumen- anda cukup melihat bus kami yang berwarna hijau dan kuning.

Daerah ini sangan terkenal dengan kehidupan malam yang semarak, dan hampir setiap malam(kecuali hari raya Nyepi) anda dapat menemukan anak muda lokal dan turis dari berbagai belahan dunia menghabiskan waktu di berbagai tempat bar dan club sepanjang jalan Legian.

ground-zero-004

Pantai kuta berjarak kurang lebih 15 – 20 menit dari Monumen Ground Zero melalui Gang Popies yang populer, dimana disana juga terdapat banyak tempat akomodasi untuk para backpacker.

Pusat perbenlanjaan Beachwalk yang terletak langsung diseberang Pantai Kuta dan juga cukup dekat, atau mengambil Kuta Line atau Seminyak Line yang berhenti di Beachwalk itu sendiri

ground_zero-monument

Dari Monumen Groun Zero bus melanjutkan perjalanan menuju taman air yang populer yaitu Waterbom dan Lippo Mall Kuta yang baru di Kuta Selatan. Kemudian berhenti di Aston Kuta pada Jl. Wana Segara sebelum melanjutkan kembali ke DFS Bus Bay di DFS Galleria.

The fare for the Legian Line is just Rp. 20,000. For more details on the type of tickets available, please visit our Ticket Info page.

Harga tiket untuk Legian Line hanya Rp. 20,000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tipe tiket yang tersedia, silahkan kunjungi halaman Informasi Tiket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *