Kura-Kura Newsletter

Tetap up to date dengan segala sesuatu tentang Kura-Kura

Kami baru saja mengirimkan Kura-Kura Neswsletter kedua kami ke agen wisata, mitra pemberhentian bus dan mitra periklanan dan orang-orang yang telah berlangganan untuk menerima informasi lebih lanjut tentang  Kura-Kura Bus dan Kura-Kura Guide.

Kami juga memberikan informasi mengenai iklan dengan kami, apakah itu secara online (blog, web listing) atau offline (iklan di bus brosur, bus LCD dan lain-lain.)

Kura-Kura Bus

Dalam newsletter dua mingguan ini, kami berbagi dengan anda informasi penting terkini unutk pelayanan Kura-Kura Bus seperti pembukaan jalur baru ( misalkan, Nusa Dua Lineatau penambahan tempat penjualan tiket baru)

news 5

news 6

The newsletter gets sent straight to your inbox and contains direct links to featured blog posts and all of our social media channels including Facebook, Twitter, Instagram and Pinterest.news 9

News 10

Kura-Kura Guide

Dalam setiap newsletter, kami akan mengirimkan anda postingan blog populer kita yang terbaru dari kura2guide.com . Sesuatu seperti tentang restoran baru, acara budaya yang menarik dan lain-lain.

Blog kami memiliki lebih dari 80.000 views per bulan dan diterjemahkan ke dalam 3 bahasa yaitu Inggris, jepang dan indonesia.

news 7

news 8

Periklanan

Akhirnya, anda dapat mengatahui lebih lanjut tentang berbagai peluang iklan yang kami tawarkan yang meliputi promosi LCD Video pada bus kami, brosur iklan dan postingan blog.

news 4

Bergabung pada mailinglist kami!

Jika anda ingin menerima Kura-Kura Newsletter, caranya mudah cukup kirim email subscribe ke email kami di webmarketing@kura2bali.com dengan subjek email “SUBSCRIBE” dan kami akan mengirimkan newsletter kepada mu pada bulan berikutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *