Informasi Pelayanan Bus – Desember 2014

Kemarin kita menginformasikan akan dibukanyaa Line Nusa Dua Selatan dan hari ini kami memiliki informasi terbaru lainya dari Kura-Kura Bus.

Ubud Line : Penambahan Pemberhentian Bus Baru

ubud line

Kami telah menambahkan 2 tempat pemberhentian bus baru kami di Ubud Line yang populer  yang dimulai dari DFS Bus Bay di Kuta.

Pemberhentian pertama di Gallery Coffee pada Jl. Bypass Ngurah Rai Sanur. Kemudian bus melanjutkan perjalanan menuju Plataran Resort dan Museum Puri Lukisan di Ubud.

Pada perjalanan dari Ubud sekarang anda juga dapat berhenti di McDonalds Sanur yang sangat dekat dengan Pantai Sanur dan kawasan pejalan kaki yang nyaman sepanjang tepi pantai.

Monumen Ground Zero Berubah Nama !

j4 hotelPemberhentian bus di Monumen Ground Zero sekarang berada di J4 Hotel pada Jl. Legian, Hanya beberapa menit saja berjalan kaki dari monumen itu sendiri.

Pemberhentian bus berubah nama menjadi J4 Hotel(Ground Zero)  dan sekarang berhenti pada kedua Line yaitu Legain Line dan Seminyak Line.

Tiket Booth di Bintang Supermarket

20120927_130807

bintang

We’re happy to announce that a Kura-Kura Bus Ticket Booth is now conveniently located at the main entrance of Bintang Supermarket in Seminyak.

Kami sangat senang memberitahukan jika Tiket Booth Kura-Kura sekarang berlokasi di depan pintu masuk utama Supermarket Bintang di Seminyak.

Tiket Booth cukup dekat dengan tanda pemberhentian bus  dimana anda dapat naik ke Kuta Line dan ingin berhenti di Seminya Square, atau abda dapat naik Legian Line dan turun di Jl. Legian di J4 Hotel (Ground Zero) atau meneruskan perjalanan menuju Waterbom yang menjadi favorit bagi setiap keluarga.

Kedua line juga melalui DFS Bus Bay dimana anda dapat terhubung dengan bus line lainya untuk menuju daerah lain yang populer termasuk Jimbaran, Sanur,Pecatu Indah Resort(Dreamland), South Nusa Dua dan Ubud.

Please see our latest Time Schedule and Route Map for more details.

Silahkan lihat Jadwal Bus terbaru kami dan Peta Rute untuk informasi lebih lengkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *