3 Bus Stop Baru Kura-Kura Bus : Ibis Style Petitenget, Legian Paradiso Hotel And Ramayana Resort & Spa

Kami sangat gembira mengumumkan penambahan 3 bus stop baru, mulai dari 1 Maret 2016. Pada jalur popular yaitu ada 2 di Legian Line & 1 di Seminyak Line. Berikut informasi lebih lanjut

Ibis Style Petitenget : Seminyak Line

20160212_102137 (Large)Tempat pemberhentian yang kedua pada Seminyak Line terletak cukup strategis di jalan utama Jl. Petitenget. hanya 5 menit dari Pantai Petitenget dan 20 menit dari Pantai Batu Belig dan juga cukup dekat dengan tempat hiburan lainnya seperti ( Montigo Resort).

kurakuraMap7Ibis Styles Bali Petitenget adalah merek hotel premium ekonomi Accorhotels yang memiliki 124 Superior Room dengan tema safari dan 10 Family Room yang memberikan suasana kamar yang unique, stylish dan modern dilengkapi dengan shower atau bathtub. Setiap kamar menghadirkan kenyamanan dengan konsep tempat tidur (bedding) baru, Sweet Bed™ by ibis Styles20160212_103121 (Large)Harga tiket untuk Seminyak Line adalah Rp. 20.000 per orang untuk satu kali perjalanan saja dan anak-anak yang berumur dibawah 2 tahun tidak dikenakan biaya,

Legian Paradiso Hotel : Legian Line

20160225_140712 (Large)

Pemberhentian Bus kelima pada Legian Line terletak di jalan utama, Jl. Legian. Hotel Legian Paradiso merupakan sebuah kawasan yang sibuk dengan tempat perbelanjaan dan kehidupan malam. Berbagai tempat yang sangat cocok bagi pengunjung yang ini menjelajahi daerah Legian dimana banyak terdapat barisan toko-toko, restoran dan cukup dekatmenuju Pantai Kuta.

kurakuraMap7

 

Legian Paradiso Hotel memiliki kombinasi kamar Deluxe Pool, Super Deluxe rooms and Suites yang ditata dalam dua gedung bertingkat di sekitar kolam renang sentral dengan 2 hektar taman tropis yang rimbun. Kamar di lantai bawah menawarkan teras matahari dan lantai atas dengan balkon yang menghadap ke kolam renang atau taman.

OP4A2356 (Large)

Hotel Legian Paradiso menawarkan berbagai pilihan restoran yaitu Bloody Sweet Bar & Restaurant dan Fukutaro Japanese Restaurant.

 

Ramayana Resort & Spa : Legian Line

02-Lobby (Large)Ramayana Resort & Spa terletak di ujung persimpangan jalan antara Jl. Bakung Sari dan Jl.Kartika Plaza. Terletak tepat diseberang Pasar Seni Kuta, membuat tempat ini cukup ideal untuk berbelanja dan ke pantai. Tempat pemberhentian bus ini juga cukup dekat dari Kuta Square dan beberapa restauran, toko-toko dan pasar seni local Kuta.kurakuraMap7Untuk akomodasi anda di Bali. Ramayana Resort & Spa ini memiliki fasilitas 214 kamar dan kamar yang nyaman mulau dari Deluxe Wing Room, Deluxe Room, Executive Deluxe Room, Poolside Cottage, Ruang Keluarga dan Resort Club Room, semua dirancang dengan hati untuk memenuhi keinginan yang berbeda dari para tamu.

IMG_7774 (Large)Perjalanan menggunakan Legian Line hanya Rp. 20.000 untuk satu kali perjalanan dan menggunakan koin, Value Card atau Day Pass

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *