2 Pemberhentian Bus Baru : Bali Bird Park & Swiss-Belresort Watu Jimbar

Kami sangat gembira untuk mengumumkan penambahan 2 tempat pemberhentian bus baru, mulau dari 1 Desember 2015. Salah satunya adalah pada Ubud Line yang sudah populer dan satu lagi pada Sanur Line. Untuk lebih lanjut silahkan baca dibawah ini!

Bali Bird Park : Ubud Line

bird park main

Keluarga anda akan menyukai penambahan ini pada Ubud Line.. Bali Bird Park terletak di perjalanan menuju Ubud dan menjadi tempat pemberhentian kedua, setelah Gallery Coffee  di Sanur. Bus juga berhenti disini dalam perjalanan kembali dari Ubud, setelah Plataran Resort.

bali_bird_park_map

Berjarak 40 menit dari Kuta, Bali Bird Park adalah tempat perlindungan yang subur untuk lebih dari 1.000 burung. Taman ini merupakan rumah bagi koleksi terbesar burung Indonesia di dunia dan juga spesies dari Amerika Selatan, Afrika dan Australia, masing-masing di habitat alami mereka lengkap dengan tanaman aslinya.

bird park 2

bird park 1

Bali Bird Park menawarkan berbagai acara yang diadakan setiap hari dimana pengunjung bisa memberi makan burung tertentu, menonton pertunjukan menghibur penerbangan dan berinteraksi dengan beberapa teman berbulu ramah.

bird park 3

bird park 4

The Komodo Experience” berlangsung setiap hari Selasa dan Jumat, jadi pastikan untuk memeriksa jadwal jika anda jika tidak ingin terlewatkan!

Taman ini juga dilengkapi dengan bioskop 4D, restoran, kafe dan toko suvernir.

bird park 5

Harga tiket untuk Ubud Line sebesar Rp.80,000 per orang untuk sekali perjalana  dan anak-anak dibawah 2 tahun ( dapat dipangku oleh orang dewasa) tidak dikenakan biaya.

Untuk beberapa perjalanan dan nilai untuk uang, tiket Day Pass  yang tersedia untuk 1,3,5 dan 7 hari untuk perjalanan tak terbatas pada semua line.

Swiss-Belresort Watu Jimbar : Sanur Line

 swissbel main

Mulai dari 1 Desember 2015, Sanur Line akan tidak memasukan Oasis Lagoon Resort untuk menjadi tempat pemberhentian bus. Namun kini kami memiliki halte bus lain yang berlokasi baru di Hotel Bintang 4 Swiss-Belresort Watu Jimbar.

swiss_belresort_watu_jimbar_map

Pemberhentian bus kedua pada Sanur Line ini terletak di jalan utama Jl. Danau Tamblingan..

Berjarak cukup dekat dari perairan tenang pantai Sanur di lokasi ini juga terdapat restoran-restoran, kafe dan tempat perbelanjaan semua juga dalam jarak cukup dekat.

swiss 2

swiss 3

Swiss-bel Resort Watu Jimbar menawarkan akomodasi bergaya modern di pusat Sanur. kamar suite menghadap ke kolam renang laguna tropis atau memiliki jacuzzi pribadi, sementara kamar di tingkat yang lebih rendah memiliki kolam renang pribadi mereka.

Fasilitas lainnya termasuk gym, spa,bar restoran dan beberapa ruang pertemuan dan sepeda juga dapat disewa untuk berkeliling menikmati pemandangan daerah Sanur.

swiss 5

swiss 4

Perjalanan  pada Sanur Line hanya Rp. 40,000 untuk sekali perjalanan dan penggunaan Kura-Kura Coin, Kartu Value dan Kartu Day Pass.

One thought on “2 Pemberhentian Bus Baru : Bali Bird Park & Swiss-Belresort Watu Jimbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *