2 Pemberhentian Bus Baru : Grand Hyatt & Ayodya Resort Bali

Kami dengan senang hati mengumumkan penambahan 2 pemberhentian bus baru pada tanggal 18 April 2016. Berikut kabar selengkapnya!

Grand Hyatt Bali

grand-hyatt

Pemberhentian bus di Grand Hyatt terletak di jantung Nusa Dua, Hanya menempuh waktu 5 menit saja dari pusat perbelanjaan Bali Collection.

Bali Collection adalah rumah untuk departement store seperti Centro and SOGO, fashion butik, restoran dan kafe, dan toko – toko yang populer seperti Surfer Girl dan Body & Soul.

nusadua

grand_hyatt_map

Harga tiket untuk Nusa Dua Line adalah Rp. 50,000 per orang untuk satu kali perjalanan saja dan anak-anak yang berumur dibawah 2 tahun tidak dikenakan biaya,

Ayodya Resort Bali

20160414_144956

Ayodya Resort Bali merupakan pemberhentian bus yang ketiga pada Nusa Dua Line. Terletak di bagian selatan Bali Collection, di daerah sekitarnya terdapat hotel-hotel besar dan Bali Country Golf. berjalan kaki sekitar 10 menit menuju ke Pantai Peminge.

Ayodya Resort merupakan sebuah resor tropis yang indah dengan konsep kerajaan Bali. Keindahan pulau ini menginspirasi 541 kamar yang dimiliki hotel dengan sentuhan khas Bali dan kenyamanan modern.

 

ayodya_map

Harga tiket untuk Nusa Dua Line adalah Rp. 50,000 per orang untuk satu kali perjalanan saja dan anak-anak yang berumur dibawah 2 tahun tidak dikenakan biaya,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *