Promo Hotel Di Jimbaran Spesial Libur Lebaran 2021

Libur Lebaran sebentar lagi nih, sudah memiliki rencana mau pergi kemana? Waktu libur Lebaran biasanya banyak orang yang menggunakan waktu tersebut untuk mudik ke rumah kakek-nenek/saudara atau berunjung ke tempat-tempat wisata. Bicara tempat wisata rasanya asik banget nih kalau kita bisa menghabiskan waktu libur lebaran di Bali.

jimbaran-2

Menghabiskan libur lebaran di Bali tidak akan pernah membosankan. Selain terdapat banyak tempat wisata yang menarik, pilihan hotel mewah dengan harga bersahabat juga banyak nih. Kali ini Kura Kura Hotel akan memberikan beberapa informasi mengenai promo hotel lebaran daerah Jimbaran yang ada khusus untuk libur lebaran kalian kali ini. Apakah kalian sudah siap untuk menyambut libur lebaran kali ini dengan informasi promo hotel lebaran di beberapa hotel terbaik?

Kira-kira apa aja ya promo hotel lebaran daerah Jimbaran kali ini? Kura Kura Hotel sudah rangkum tiga hotel terbaik yang lagi ada promo hotel lebaran di Jimbaran untuk libur lebaran kalian lho! Yuk disimak informasi berharga berikut ini ya

FOUR SEASON RESORT JIMBARAN

four-season-jimbran-3

Siapa sih yang gak tahu hotel Four Season Resort Jimbaran? Hotel terbaik pertama di daerah Jimbaran ini berada tepat di tepi pantai lho. Kamu bisa menikmati suasana damai dengan pemandangan indah teluk Jimbaran yang tenang dan adem banget. Setidaknya terdapat 165 villa di Four Season Resort Jimbaran. Di Four Season Resort Jimbaran semua villa sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi lho. Kamu bisa menikmati suasana villa yang seperti rumah di desa Bali.

four-season-jimbran-4

Selain itu, ada beragam aktivitas yang bisa kamu lakukan selama libur lebaran di Four Season Resort Jimbaran. Mulai dari kelas memasak, melihat sunset, bermain bersama anak-anak di pantai dan masih banyak lagi. Dijamin libur lebaran kalian tidak akan membosankan di Four Season Resort Jimbaran.

Promo Hotel Lebaran + Tiket Pesawat

Untuk Promo Hotel Lebaran di Four Season Resort Jimbaran sudah termasuk:

• Tiket pesawat pulang pergi dari Garuda untuk daerah Jakarta – Bali
• Kura-Kura Hotel Benefit

Berikut Harga Promo Hotel Lebaran di Four Season Resort Jimbaran:

Rp 19,071,000/2 malam One Bedroom – Garden Villa
Rp 19,071,000/2 malam One Bedroom – Garden Villa
Rp 19,071,000/2 malam One Bedroom – Garden Villa

Untuk pemesanan Promo Hotel Lebaran di Four Season Resort Jimbaran hingga: 15 Mei 2021, dengan periode menginap : 3-25 Mei 2021

Four Season Resort Jimbaran

Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361

Pesan Disini

MOVENPICK RESORT & SPA JIMBARAN

movenpick-1

Movenpick Resort & Spa Jimbaran adalah sebuah resort bintang 5 dimana anda dapat sepenuhnya mengetahui suasana kehidupan di Bali yang mewah dan beraneka ragam makanan. Letak Movenpick Resort & Spa Jimbaran ini sangat dekat dengan pantai Jimbaran. Jika kamu menghabiskan libur lebaran disini, jangan lupa untuk mengunjungi pantai Jimbaran ya!

movenpick-6

Bersantai di Movenpick Resort & Spa Jimbaran sambil menikmati pijatan di tempat yang berada di rooftop sambil menikmati pemandangan laut yang menakjubkan juga bisa menjadi alternatif yang bagus untuk libur lebaran kamu. Kamu juga dapat menitipkan anak anak di klub anak yang bertemakan bajak laut dan nikmati belanja yang menyenangkan di Samasta life style village. Wah libur lebaran kamu bakalan seru banget nih.

movenpick-3

Movenpick Resort & Spa Jimbaran juga terkenal dengan bar nya yang bernama Above Eleven Bali. Terletak di lantai atas Movenpick Resort & Spa Jimbaran bar yang pertama di Bali yang menawarkan masakan Peru Jepang. Disini adalah tempat terbaik untuk melihat pemandangan sambil menikmati masakan dan minuman cocktail dengan suasana perubahan warna matahari dari warna oranye ke warna ungu.

movenpick-7

Jadi gimana? Masih ragu untuk libur lebaran di Movenpick Resort & Spa Jimbaran? Mungkin kamu perlu simak info lebih lanjut untuk Promo Hotel Lebaran yang ditawarkan Kura Kura Hotel nih!

Promo Hotel Lebaran + Tiket Pesawat

Untuk Promo Hotel Lebaran di Movenpick Resort & Spa Jimbaran sudah termasuk:

• Tiket pesawat pulang pergi dari Garuda untuk daerah Jakarta – Bali
• Kura-Kura Hotel Benefit

Berikut Harga Promo Hotel Lebaran di Movenpick Resort & Spa Jimbaran:

Rp 10,257,000/2 malam Classic Room
Rp 11,794,000/3 malam Classic Room
Rp 13,331,000/4 malam Classic Room

Untuk pemesanan Promo Hotel Lebaran di Movenpick Resort & Spa Jimbaran hingga: 15 Mei 2021, dengan periode menginap : 3-25 Mei 2021

Movenpick Resort & Spa Jimbaran

Jl. Wanagiri No.1, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80362, Indonesia – Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.

Pesan Disini

BVLGARI BALI RESORT JIMBARAN

bvlgari-2

Bvlgari Resort Bali Jimbaran terletak di tebing 150 meter di atas permukaan laut yang menghadap ke Samudra Hindia yang megah, dilindungi oleh dewa Pura Uluwatu yang suci di Bali selatan. Bvlgari Resort Bali Jimbaran merupakan resort mewah yang memiliki pemandangan sunset yang sangat menawan. Libur lebaran kamu akan tidak terlupakan jika kamu memilih Bvlgari Resort Bali Jimbaran sebagai tempat menginapmu. Desain dari Bvlgari Resort Bali Jimbaran merupakan desain komtemporer yang memadukan gaya tradisional Bali dengan gaya Italia.

bvlgari-5

Tidak hanya itu Bvlgari Resort Bali Jimbaran juga memiliki bar yang sangat cocok untuk kamu nikmati.Kamu bia menikmati makanan kecil gratis di tepi kolam renang setiap hari mulai pukul 16:00 dan kamu juga bisa menikmati beberapa minimum secara gratis di bar mulai pukul 18:00 hingga 19:00. Kalau kamu tengah merencanakan libur lebaran spesial bersama orang tersayang, Bvlgari Resort Bali Jimbaran yang romantis adalah pilihan yang tepat. Wah langsung simak aja ya promo hotel lebaran di Bvlgari Resort Bali Jimbaran.

Promo Hotel Lebaran + Tiket Pesawat

Untuk Promo Hotel Lebaran di Bvlgari Resort Bali Jimbaran sudah termasuk:

• Tiket pesawat pulang pergi dari Garuda untuk daerah Jakarta – Bali
• Kura-Kura Hotel Benefit

Berikut Harga Promo Hotel Lebaran di Bvlgari Resort Bali Jimbaran:

Rp 27,170,000/2 malam One Bedroom-Ocean View Villa
Rp 37,552,000/3 malam One Bedroom-Ocean View Villa
Rp 48,125,000/4 malam One Bedroom-Ocean View Villa

Untuk pemesanan Promo Hotel Lebaran di Bvlgari Resort Bali Jimbaran hingga: 15 Mei, dengan periode menginap : 3-25 Mei 2021

BVLGARI BALI RESORT JIMBARAN

Jl. Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali 80361 – BVLGARI RESORT BALI.

Pesan Disini


Kura-Kura Hotel Benefit

Jadi gimana nih? Apakah kamu sudah bisa menentukan akan menghabiskan libur lebaran kalian dimana? Dimanapun hotel yang kamu pilih, jangan lupa lakukan pemesanan sekarang juga melalui Kura Kura Hotel ya! Dengan melakukan pemesanan di Kura Kura Hotel kamu bisa mendapatkaN beragaman benefit ekslusif lho. Khusus untuk libur lebaran kali ini Kura Kura Hotel memiliki benefit sebagai berikut:

• Gratis Antar Jemput Bandara-Hotel
• Glass Bottom Boat Tour [untuk menginap minimal 2 malam]
• Kuta& Tanah Lot Tour [Minimal 3 malam] :
-Krisna Oleh-Oleh
-Makan Siang
-Pantai Kuta
-Tanah Lot
-Pantai Kuta
-Tanah Lot
-Kembali ke Hotel
•Jatiluwih & Bedugul [Minimal 4 Malam]
-Taman Ayun
-Jatiluwih
-Makan Siang
-Bedugul/Ulun Danu
-Joger
-Tanah Lot
-Kembali ke Hotel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *