5 Alasan Kenapa Kamu Harus Booking Hotel di Kura Kura Hotel.

promo-hotel-kura-kura-hotel- sheraton-2

 1.  Pilihan Hotel Berkualitas

Melakukan pemesanan di Kura Kura Hotel akan mempermudah proses pemilihan hotel untuk liburanmu. Hal ini di karenakan setiap hotel yang ada di dalam grup Kura Kura Hotel adalah hotel yang pilihan dari hotel meister di Bali. Pelayanan berkualitas yang telah memenuhi standar protokol kesehatan juga tentunya.

2. Pelayanan Customer Services Cepat

Jika kamu menggunakan jasa online travel agent biasanya untuk bisa mendapatkan pelayan customer services membutuhkan waktu setidaknya 1×24 jam. Kondisi ini tidak akan terjadi jika kamu menggunakan jasa Kura Kura HotelKura kura hotel customer services akan merespon berbagi permintaanmu secara cepat dan fleksibel.  Kura kura hotel dapat dengan mudah mengakomidir setiap permintaanmu seperti perjalanan pelajar, grup rombongan seperti perjalanan belajar, perjalanan keluarga yang sulit untuk dipesan secara online.

kura2hotel-hotelmeister

3. Gratis Layanan Antar Jemput Pulang Pergi Bandara ke Hotel

Dengan melakukan pemesanan melalui Kura Kura Hotel, kamu akan mendapatkan pelayanan antar jemput dari bandara ke hotel secara gratis. Kamu tidak perlu khawatir lagi untuk transportasimu dari Bandara karena driver kami akan siap sedia menunggumu di area terminal Internasional maupun domestik. Mobil yang disediakan tentunya sudah kami sterilisasi. Jadi dijamin ok!

kura2hotel-airporttransfer

4. Gratis Layanan 10 jam Charter Car

Jika kamu melakukan pemesanan lebih dari 2 malam di Kura Kura Hotel, maka kamu bisa menikmati layanan gratis 10 jam charter car. Kura Kura Hotel memberikan pelayanan 10 jam charter car secara cuma-cuma lho.  Di tahun ini Kura Kura Hotel menawarkan rute spesial sebagai berikut:

• Sightseeing ke daerah Kuta hingga Tanah Lot untuk pemesanan minimal 3 malam.

• Sightseeing ke Taman Ayun, Jati Luhi, Bedugul dan Danau Batur untu pemesanan minimal 4 malam.

kura2hotel-chartercar

5. Gratis Glass Bottom Boat Tour.

Yang paling spesial lagi nih, kalau kamu melakukan pemesanan hotel dengan durasi lebih dari 2 malam maka kamu berkesempatan untuk menikmati aktivitas glass bottom boat. Glass bottom boat adalah produk terbaru yang dimiliki oleh Kura Kura Bus dan Kura Kura Hotel.  Dalam satu paket tour ini kamu berkesempatan untuk menikmati beragam aktivitas mulai dari snorkeling, melihat ikan dari kaca, sightseeing hutan mangrove,  hingga mengunjungi pulau penyu. Wah, pastinya liburan kamu akan menjadi lebih spesial!

kura2bus-glassbotoom

Nah dengan melihat beberapa alasan di atas, apakah kamu yakin tidak ingin melakukan pemesanan hotel via Kura Kura Hotel? Informasi lebih lanjut hubungi kami di nomor whatsapp: 081138214401 atau melalui email di jtbbalihotel.id@jtbap.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *